Sabtu, November 13, 2010

my collection

Berawal dari sifat saya yang seorang teledoran, so COLLECTING ACTIVITY is being my hobby :). Terutama RADO! Jam tangan yang paling best ini *according to me sudah saya koleksi sekitar 4 buah, dari berbagai kinds dan coloursnya. Memang saya bukan tipe orang yang terlalu fanatik terhadap sesuatu yang menjadi favorit atau hobby saja. So, tidak perlu terkejut bila membaca postingan ini dan menemukan kata 4 buah. Hahaha :D I'm only an extraordinary student. Not rich too, not poor to :p. Selain dari tipe saya yang nonfanatikan, saya juga selalau diajarkan orang tua saya untuk berhemat mulai sejak dini untuk masa depan saya. Sambil menjalani hobby ini, saya juga belajar untuk mengontrol diri saya untuk tidak mengeluarkan uang berlebihan dari sarangnya.
Foto-foto ini adalah koleksi jam tangan saya sebagian *sebagiannya lagi ada di rumah saya di Tanjung Enim:











0 komentar:

Posting Komentar